My Music

Rabu, 08 Juli 2015

Second Segment By Esa

Hai lagi, kali ini Fira mau ikutan quiz Esa ya, kalau gak terlambat alhamdulillah.
Lets see


Rules
Follow blogku ya! Sudah
Copy banner diatas sip
Tittle-nya harus "Second Segment by Esa" Ok
Kalau mau join, bilang di chat box atau di kotak komentar. Sertakan URL segment-ku iya
Jika menang tidak usah sombong, tapi kalau kalah, tidak perlu marah Buat ape marah
Gift hanya boleh ambil maksimal 6! Ya
Tag 2 orang teman kamu yang tidak hiatus Emm Gifta dan kak Afifah
Jawaban harus Underline , Bold atau Italic. Selain itu, tidak boleh! Ya
Jawaban tidak boleh di-edit ya! Sip
Patuhi Rulesnya! Sudah? Go!
Question 1 : About Blog
Apakah blogku bagus? Tentu kenapa tidak
Apa kekurangan blogku? Emm tidak ada
Apa kelebihan blogku? Banyak gambar, seru, bisa menerima request segitu saja lah padahal masih banyak
3 kata untuk blogku! Ok, Bagus Top markotop
Apakah blogmu bagus? (Jawab dengan jujur, jangan merendahkan) Mungkin
Apa kekurangan dari blogmu? Kurang Artikel
Apa kelebihan dari blogmu? apa ya? bisa membaca cerita yang banyak
3 kata untuk blogmu! Ok, Fantastis and Bagus
Question 2 : About Ramadhan
Apakah kamu bertekad menjalankan ibadah puasa sebulan penuh bulan ini? Insya Allah bisa
Apa yang kamu suka dari Hari Raya Idul Fitri? Bisa dapet THR dari tante, Kakek Nenek, dapet baju baru, Bisa kumpul-kumpul
Apakah kamu dan keluargamu membayar zakat? Kadang-kadang
Menu favorit apa yang kamu suka saat sahur? Ayam Goreng dan Ayam Bakar
Menu favorit apa yang kamu suka saat berbuka puasa? Kolak buatan nenek dan umi aku
Amalan apa saja yang kamu lakukan di bulan Ramadhan? Lebih rajin membantu orang-orang maksudnya keluarga aku, sering membaca al-qur`an, Sering ngaji
Question 3 : Pilih satu dan sebutkan alasannya
Segment/Quiz? Quiz karena lebih seru
Taylor Swift/Ariana Grande? Taylor Swift dong, suaranya enak banget di-dengar
Blogskins/Template Designer? Template Designer karena lebih enak dan gampang
Disqus/Kotak Komentar biasa? Disqus dong, bisa chat, gampang, mudah dan bisa berkenalan dengan teman-teman yang lain
Sahabat/Saudara? Saudara, karena aku punya banyak saudara dan bisa bertemu kapan saja apalagi sekarang mau mendekati lebaran kan
Sahur/Buka Puasa? Buka Puasa, bisa makan yang banyak setelah ber-puasa seharian penuh, tapi makannya yang cukup saja
Laptop/Gadget? Laptop lah, lebih mudah, lebih cepat buat ketik ini itu, lagian dari dulu aku lebih sering pakai Laptop abi aku
Cerbung/Cerpen? Cerbung, karena bisa kita tebak apa kelanjutan ceritanya, terus kalau kita suka baca kayak aku, bisa disatuin ceritanya
Boboi Boy/Aikatsu? BoBoiBoy, karena boboiboy itu seru filmnya, lagian aku ini sama kayak BoBoiBoy kok (aku jujur ya, samanya karena kadang aku suka ceroboh dan berani)
Question 4 : Imagination
Kamu sedang membaca buku komik kesukaanmu. Tiba-tiba, kakakmu yang nakal merebut buku komik kesukaanmu tanpa izin. Kakakmu bilang, "Ini bukuku, bukan bukumu,". Padahal buku itu, kamu beli dengan uang tabunganmu sendiri. Apa yang kamu lakukan? Mengadu kepada orang tua kita, lalu setelah itu, kita berbicara dulu empat mata (berdua saja) jika kakaknya masih susah diminta barang kita, orang tua kita berbicara baik-baik dengan kita dan kakak kita, dengan begitu urusan selesai.
Konser Ariana Grande akan tiba sebentar lagi di Jakarta. Kamu sudah memesan tiketnya dengan uang tabungan kamu. Tetapi, karena suatu hal, konser Ariana Grande dibatalkan dan akan diundur bulan depan berikutnya. Ada masalah lagi, tiba-tiba, tiket konser itu hilang. Apa yang kamu lakukan? Yah, kalau aku yang mengalami kejadian seperti itu misalnya, aku akan menunggu beberapa hari lagi, jika masih belum konser juga ya aku minta balikin uang aku karena dia tidak menepati janji dia. Kalau dianya gak mau, aku ngomong sama bos-nya, aku cari dia. Lalu berbicara dengannya. Sebenarya yang ngomong sama bos-nya itu orang tuaku hehehe...
Ibumu sedang memasak aneka makanan lezat. Kamu mencium bau masakan Ibu dari kamar kamu, sedangkan Ibu kamu memasak di dapur. Kamu menuju ke dapur. Kebetulan Ibu sedang sibuk dengan penggorengan. Kamu memakan sedikit masakan Ibu dengan tidak sengaja, padahal saat itu, kamu sedang puasa. Apakah kamu akan menghentikannya? Atau malah melanjutkan makan? Lebih baik dilanjutkan karena jika tidak sengaja tidak apa-apa kita tidak dosa kok, kalau yang dosa itu kalau sengaja tapi begitu ditanya jawabnya gak jujur katanya gak sengaja. Benar kan....
Gift: Pilih maksimal 6
Header Transparan 2 Mau dong Gambar BoBoiBoy ya
Header No Transparan 2
Aku Follow blognya
Aku promosikan Blognya *tapi di blogskins-ku*
Greeting Image 3
Cursor Name 2 Mau
Smilies Name Cbox 2 Mau
Banner Blog 1 YA
Gambar Artis Favorit Kamu dengan Nama kamu
Gambar Kartun Favorit Kamu dengan Nama kamu
Cute Background 3 (dari Google)
Request Tutorial *2 x*
Skins cute dari Google 3
Gambar Aikatsu 7 (new)
Gambar Boboi Boy 7(new) Mau
Request Lagu dan Lirik Lagu *2 x*

Mini Bio
Nama: Zefira Aulia
Kelas: Enam kan udah naik kelas
URL Blog: firaauliabloggies.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar